TMMD ke-108, Dandim 1425 Jeneponto Bagi Masker

  • Whatsapp
Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir bagi masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan alat pelindung diri.Rabu/01/Juli/2020

Jeneponto-Kompas24jam.id-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 1425 dilaksanakan.Sasaran TMMD pun dikerjakan sesuai dengan agenda pekerjaan masing masing bidang atau kelompok.

Ditengah pandemi para anggota TNI dan Polri yang melakukan pekerjaan di Desa Bonto Rappo, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi selatan melakukan upaya pencegahan dan penyebaran virus dan tetap mengedepankan protokol kesehatan

Bacaan Lainnya

Salah satunya yang dilakukan Komadan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir saat mengunjungi dan memantau anggota yang sedang bekerja.Terdapat beberapa warga yang tidak menggunakan alat pelindung diri seperti masker, diberikan peringatan dan arahan pentingnya jaga diri.

” Sempat ada beberapa warga dilokasi pekerjaan yang tidak menggunakaan alat pelindung diri seperti masker, hanya diberikan himbauan dan saran tentang pentingnya jaga diri untuk keselamatan kita semua, saat itu juga kita bagi-bagi masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan APD” ucap Dandim kepada Kompas24jam.id. Rabu/01/Juli/2020.

Disamping itu, kata Irfan, para anggota juga yang sedang bekerja tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti, saat hendak kelokasi harus melewati pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, penyemprotan disinfektan dan memakai masker dan jaga jarak saat bekerja.

“Melakukan pengawasan di seluruh kegiatan TMMD di Desa Bontorappo dipastikan mempedomani protokol kesehatan.Yakni selalu memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan di lokasi TMMD” terangnya

Dandim berharap, masyarakat Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang tetap mematuhi protokol kesehatan. Lantaran masih memasuki pandemi.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr
Editor-KJ

Pos terkait