Tolak Aksi Rusuh, Masyarakat Takalar Pasang Spanduk Jelang Sidang Gugatan Pilpres

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Terkait dengan adanya gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019, di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Takalar menolak segala bentuk aksi kerusuhan. Kamis 13/6/2019.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Pattallassang Abd Rasyid Dg Toro.Dirinya bersama masyarakat mengecam keras apabila ada rangkaian aksi-aksi yang dapat menimbulkan kerusuhan saat berjalannya proses persidangan di MK, karena hanya akan merugikan masyarakat sendiri.

Ia pun menghimbau seluruh lapisan masyarakat kabupaten Takalar, agar tidak terpengaruh dengan segala bentuk konten negatif yang mengarah pada provokasi maupun berita bohong, di sosial media.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi maupun mendengar berita hoax yang dapat merugikan diri kita sendiri, diharapkan menyaring sebelum sharing kabar-kabar yang belum tentu kebenarannya,” harapnya.

masyarakat kabupaten Takalar sangat mendukung penuh aparat penegak hukum untuk mengambil tindakan tegas, jika terjadi huru-hara saat pengumuman sidang MK.

“Sebagai bukti ketegasan dan bentuk penolakan masyarakat pun memasang spanduk berisi tulisan “Kami Cinta Damai” yang dipasang disepanjang jalan kabupaten Takalar

Pos terkait