Di Upacara Peringatan Hardiknas 2019, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Tekankan Ini!

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Jeneponto Romo’

Jeneponto-Kompas24jam.id- Pemerintah Kabupaten Jeneponto melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 di lapangan Parang Passamaturukang, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (2/5/2019).

Bacaan Lainnya

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar itu, diikuti seluruh peserta dan undangan menggunakan pakaian seragam/batik.

Peringatan Hardiknas 2019 mengusung tema, Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan. Iksan membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Dalam sambutannya, Iksan menekankan pentingnya pendidikan dan pemerintah pusat maupun daerah harus senantiasa berupaya memajukan pendidikan.

“Momentum hari pendidikan nasional ini, kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang meniti pembangunan sumberdaya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan, dan kecakapan tinggi,” kata bupati dua periode ini.

Lanjut kata Iksan, mengatakan selamat hari pendidikan nasional teruslah bersemangat dan tulus menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Indonesia.

“Selamat hari pendidikan nasional, mari tegakkan kebenaran, kejujuran, keadilan, kebajikan, tanggung jawab dan cinta tanah air,” kata dia.

Pos terkait