Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Ketua Harian 1 dan 2 Gugus Tugas Jeneponto Sahur Bersama di Pos Perbatasan

  • Whatsapp
11

Laporan Jurnalis Jeneponto-Misbah Fadly Kr

Jeneponto-Kompas24jam.id- Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir dan Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah memasuki hari ke sembilan bulan puasa, santap sahur bersama petugas pos perbatasan, Sabtu/2/Mei/2019.

Bacaan Lainnya

Keduanya diketahui masing -masing ketua pelaksana harian 1 dan 2 gugus tugas covid-19 kabupaten Jeneponto.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona merebak dikabupaten Jeneponto segala cara dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19, salah satunya mendata ataupun memeriksa setiap kendaran yang hendak melintas disetiap perbatasan wilayah.

Salah satunya, diperbatasan Jeneponto-Takalar, masing – masing ketua ketua pelaksana harian 1 dan 2 gugus tugas covid-19 kabupaten Jeneponto terlihat bersinergitas saat santap sahur bersama petugas posko perbatasan

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir mengatakan, memasuki hari kesembilan bulan puasa ketua pelaksana harian 1 dan 2 (Dandim dan Kapolres) gugus tugas kabupaten Jeneponto bersama rekan petugas penjaga pos perbatasan sahur bersama, ini sebagai bentuk memutus mata rantai covid-19.

“Ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten Jeneponto, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support kepada rekan-rekan yang sedang bertugas dilapangan yang bekerja 1 x 24 jam, mendata serta mengscraning para warga yang melintas.Selain itu, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek dukungan logistik yang telah didukung oleh gugus tugas yang berada di pos perbatasan agar Jeneponto tetap aman dan kondusif”ucapnya.

“Semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat Jeneponto dapat beraktifitas kembali seperti biasa” harap Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir

Pos terkait