Usai mendaftar Calon Ketua Golkar, Bupati Jeneponto Kembalikan Formulir

  • Whatsapp
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengembalikan formulir sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto di Kantor DPD II Partai Golkar Jln Pelita Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.Minggu/0703/2020.

Jeneponto-Kompas24jam.id, Usai mendaftar, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengembalikan formulir sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto di Kantor DPD II Partai Golkar Jln Pelita Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.Minggu/0703/2020.

Saat pengembalian formulir pendaftaran mantan ketua DPD II Golkar Jeneponto periode 2017-2020 didampingi beberapa pimpinan Kecamatan dan juga pengurus DPD II Partai Golkar Jeneponto.Selain itu beliau juga didampingi Alamsyah Mahadi Kulle (AMK), dan mantan Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula serta organisasi sayap Golkar.

Bacaan Lainnya

Pengembalian formulir diterima langsng oleh Plt Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar dan panitia Musda II golkar Jeneponto di ruangan sekretariat pendaftaran.

Plt Ketua Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar menyampaikan bahwa Steering Commitee telah menjadwalkan batas waktu pendaftaran hari ini, Minggu 07 mar 2021 tepat pukul 12.00 wita dan berharap pelaksanaan MUSDA X akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah disepakati bersama dengan Panitia.

“Bahwa semua tahapan dan proses selama ditugaskan sebagai Plt. Golkar Jeneponto telah dilakukan sesuai mekanisme AD/ART partai Golkar.Dua kader Golkar yaitu mantan ketua DPD II Jeneponto dan mantan Sekretaris DPD II Jeneponto resmi mengembalikan formulir”bebernya

Berdasarkan jadwal yang ada Steering Coommite akan bekerja melakukan verifikasi berkas calon yang telah diterima untuk selanjutnya ditetapkan akan bertarung pada Musda X Partai Golkar Jeneponto.

“Kami akan bekerja maksimal sesuai mekanisme yang ditetapkan untuk mengatarkan Musda X Partai Golkar Jeneponto berjalan dengan baik” kata ketua Plt Golkar Jeneponto Kr Nyau sapaanya.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Redaksi
Editor-KJ

Pos terkait