Utamakan Kedisiplinan dan Kualitas Pelayanan, Kepala BPN Jeneponto Imbau Tolak Korupsi

  • Whatsapp
Kepala BPN Jeneponto Amran Marullah Malewa

Laporan Jurnalis Jeneponto – Haris 

Jeneponto-Kompas24jam.id­- Tingkatkan kinerja terutama kedisiplinan dan kualitas pelayanan, kepala BPN Jeneponto memberikan motivasi seluruh staf saat melakukan rapat internal terkait wilayah bebas korupsi. Rabu/26/Februari/2020.

Bacaan Lainnya

Kepala BPN Jeneponto Arman Amrullah Malewa mengatakan motivasi ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas pelayanan perlu terus dilakukan termasuk pelayanan bagi masyarakat serta membangun bebas korupsi secara internal, dan kami meminta eksternal membantu jangan mendidik kami memberi sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan.

Lebih lanjut Arman menjelaskan bahwa ini merupakan keinginan bersama untuk meningkatkan pelayanan serta membangun wilayah bebas korupsi yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“”Saya meminta kepada seluruh staf, membuat pernyataan bersama untuk menuju wilayah bebas korupsi serta peningkatan mutu pelayanan,” katanya

Di tahun 2019 lalu ada 3.500 pemohon dari masyarakat secara formal telah kami selesaikan sisa diserahkan kepemohon.

“Tahun 2020 ada 2.000 radis di daerah Batang, PTSL di sebar di 6 Kecamatan sebanyak 5000, pengukurannya sebanyak 25.000,” terang Arman Amrullah Malewa saat ditemui diruanganya.

“Kalau berhasil insya Allah tahun depan kita tambah lagi, namun kami berharap dukungan masyarakat, pemerintah Desa, Kelurahan serta pemerintah kabupaten untuk mengsuksekan karna ini untuk kepentingan masyarakat Jeneponto,” harap Kepala BPN Jeneponto Arman Amrullah Malewa

 

Editor – Karsar KJ

 

Pos terkait