Vaksinasi Tahap II, Iksan Iskandar Yakin Tak Ada Pemerintah, Polri dan TNI Ingin Mencelakai Rakyatnya

  • Whatsapp
Vaksinasi tahap pertama pada bulan Juli 2021 kemarin, hari ini 4 Agustus 2021 Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar bersama Istri Hj.Hamsiah Iksan dan keluarganya melangsungkan vaksin tahap 2 bertempat di aula Kalabirang kompleks Rujab Bupati Jeneponto.

Jeneponto-Kompas24jam.id, Setelah melalui vaksinasi tahap pertama pada bulan Juli 2021 kemarin, hari ini 4 Agustus 2021 Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar bersama Istri Hj.Hamsiah Iksan dan keluarganya melangsungkan vaksin tahap 2 bertempat di aula Kalabirang kompleks Rujab Bupati Jeneponto.

Vaksinasi yang dilakukan orang nomor satu di Jeneponto tersebut didampingi kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan Mustaufiq beserta 2 orang Sepri.

Bacaan Lainnya

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi nasional yang di gaungkan oleh pemerintah, hal ini kita lakukan sebagai bentuk ikhtiar kita dalam memproteksi diri dari virus.

“Berharap seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi nasional yang di gaungkan oleh pemerintah”harapnya.

Bupati dua periode tersebut menyakinkan masyarakat bahwa tidak ada pemerintah, TNI, maupun Polri yang akan mencelakai rakyatnya, insyallah dengan vaksin ini kita berharap Indonesia akan sehat.

“Tidak ada pemerintah, TNI, maupun Polri yang akan mencelakai rakyatnya, insyallah dengan vaksin ini kita berharap Indonesia akan sehat”ucap Iksan Iskandar yang disampaikan oleh kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinam Mustaufiq.

Laporan Jurnalis Jeneponto-Pattawari
Editor-KJ

Pos terkait