Wabup Takalar Ajak Ngopi Bareng Pemuda, Ini Yang Dibahas

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar – Kompas24jam.id – Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg Se’re ajak para pemuda ngopi bareng yang digelar di area klasik alun-alun lapangan Makatang Dg Sibali dirangkaikan “Pemuda beasiswa dan masa depan kabupaten Takalar “ Sabtu malam (15/06/2019).

Bacaan Lainnya

Diskusi ini di hadiri langsung Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Sere, Muhtar Mile Tenaga Ahli DPR RI , Zulham Arif tenaga ahli Gubernur Sulsel, Fadly Idris penerima beasiswa S2 UNJ Kemenpora RI, dan ratusan peserta anak muda Takalar.

Fadly Idris sebagai pelaksana kegiatan mengatakan di pembukaan awal bahwa dengan adanya forum seperti ini adalah cara yang baik untuk bertukar fikiran maupun pengalaman terkait info dan berita tentang beasiswa baik itu daerah, swasta, perusahaan maupun luar negeri. “

”Agenda ini adalah wadah bagi pemuda Takalar untuk saling bertukar informasi dan pengalaman demi terciptanya SDM yang lebih unggul kedepannya “ terang Fadli.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg Se’re menambahkan pentingnya kolaborasi antar semua warga Takalar untuk saling berkoneksi membangun SDM sehingga Takalar bisa lebih meningkatkan SDM nya melalui bantuan Daerah, Provinsi maupun Nasional.

,“ Kita berharap adanya koneksi yang baik akan memajukan Takalar, sebelum saya terpilih jadi wakil Bupati pernah menjadi anggota DPR RI dan selalu bersinergi dengan pemerintah, apa lagi sekarang ini dengan adanya Muktar di DPR RI dan Arief sebagai tenaga ahli Gubernur para pemuda bisa membantu bekerja untuk Takalar saya yakin kedepannya lebih baik “ paparnya Ajjiku panggilan akrabnya

Acara ini ditutup berbagi pertanyaan, terkait informasi beasiswa universitas negri, swasta baik itu dalam negri maupun luar negeri, para peserta yang hadir berharap forum-forum seperti ini kembali dilakukan oleh pihak siapapun untuk kemajuan pemuda Takalar.

Pos terkait