Wakil Bupati Takalar Optimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Saat Rafat Forum Kemitraan Semester II

  • Whatsapp

Laporan Jurnalis Takalar – Jaya

Takalar-Kompas24jam.id – BPJS Kesehatan Takalar bekerjasama pemerintah daerah Kabupaten Takalar melaksanakan Rapat Forum Kemitraan Semester II.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Takalar H.Achmad Dg.Se’re, S.Sos memimpin langsung rapat forum kemitraan Kabupaten Takalar semester II yang berlangsung di ruang rapat wakil Bupati Takalar Lt. II. Senin, 16 September 2019.

Rapat Forum Kemitraan membahas tentang hasil kapitasi berbasis komitmen pelayanan (KBK) terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Takalar H.Acmad Dg.Se’re mengatakan pemerintah Kabupaten Takalar berusaha secara maksimal dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal kesejahteraan di bidang kesehatan.

“Kesehatan menjadi poin utama bagi masyarakat Takalar , Ini juga sangat membantu pembangunan yang ada di Takalar” singkat Achmad

“Melalui KBK ini saya berharap agar para tenaga medis maupun kesehatan dapat berembuk tentang bagaimana dan seperti apa pelayanan yang pas dan cocok untuk para masyarakat, bagi yang mempunyai kartu BPJS maupun warga yang tidak menggunakan kartu BPJS semaksimal mungkin perlu pelayanan” harap wakil Bupat Takalar

Terpisah Drg.Fitri indayani AAk kepala BPJS Kesehatan Takalar menyampaikan kapitasi berbasis komitmen pelayanan (KBK)ini menjadi sentra poin dalam pembahasan kita semua. Mengingat KBK ini menjadi acuan utama bagi masyarakat dalam menggunakan fasilitas-fasilitas kesehatan yang di sediakan.Bagi mereka maupun keluarga dalam berobat baik di rumah sakit maupun di puskesmas dan menjadi tolak ukur bagi BPJS Takalar dalam hal pemberian pelayanan prima bagi masyarakat yang menggunkan kartu BPJS” ucapnya

Lebih lanjut, Fitri Indayani mengharapkan dukungan pemda dalam mendorong BPJS kesehatan Takalar agar memaksimalkan pelayanan secara prima demi kepentingan untuk masyarakat atau pasien yang menggunakan jasa BPJS sehingga, tidak ada lagi pasien yang mengeluh” harap Fitri

Pos terkait