Warga Keluhkan Jalan Penghubung Desa Rusak Parah

25

Laporan Jurnalis Sinjai – Muhammad Rasyid

Sinjai – Kompas24jam.id – Warga keluhkan jalan penghubung dusun Saukang, Desa Saotanre dengan Desa Pattongko Kabupaten Sinjai, sebagian besar Jalannya rusak akses transportasi berlubang dan bebatuan sangat membahayakan bagi pengguna kendaraan terutama yang mengendarai sepada motor dan mobil.

Di balik kesabaran warga yang terbiasa dengan jalanan rusak, hati kecil mereka tetap berkeinginan menikmati jalan mulus untuk beraktivitas.

Sala satu warga Desa Sautanre Darwis yang hampir setiap hari lewat di jalan itu saat di konfirmasi awak media mengatakan, bagi masyarakat Desa Saotanre jalanan rusak sudah menjadi santapan empuk yang sehari-hari warga yang melintas didaerah ini sangat besar harapan kami kepada pemerintah desa, kecamatan maupun kabupaten agar peduli terhadap kebutuhan-Kebutuhan masyarakatnya.

“Jalan yang rusak bagaikan santapan biasa sehari hari bagi masyarakat pengguna jalan Desa Saotanre, walaupun sudah terbiasa dengan jalan rusak, tapi jalanan adalah salah satu kebutuhan yang harus diproritaskan dan ini harus diperhatikan agar perekonomian lancar ” harapnya.

“Jalanan yang baik dan mulus itu sudah lama kami harapkan sebagai masyarakat kecil karna kalau jalananan seperti ini bebatuan juga sangat licin apabila musim hujan sangat membahayakan mengguna jalan, saya berharap kepada pemerintah Desa,Kecamatan maupun Kabupaten yang diberi amanah oleh rakyat agar dapat memperhatikan jalanan ini seperti jalan lainnya.” harapnya Darwis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here